Monday 14 April 2014

Cara Memasang Auto adf.ly pada blog

Pada Tutorial yang sebelumnya saya pernah memberi materi tentang Tips Mendapatkan uang melalui Blog, dan pada artikel ini saya akan memberikan materi yang termasuk cara mendapatkan uang melalui blog yaitu dengan Auto adf.ly Bi Blogger atau blog sobat, Maksudnya ini adalah pada saat link readmore di buka disetiap readmore blog anda akan langsung ke sambung ke Adf.ly ,pada cara ini juga dapat menambahkan uang saku / jajan anda langsung buruan sob nanti ketinggalan loe langsung aja di coba tutorialnya ,,,!!!

Bagi yang belum mendaftar Adf.ly bisa klik gambar di bawah ini,jangan pernah takut mengklik Referral blog sob karena saya do'ain Referral banner anda juga sukses nantinya.



Kalo suda belum punya akun silahkan mendaftarkan diri terlebih dahullu, dan kali ini saya berasumsi bahwa anda telah mempunyai akun adf.ly, dan berikut langkah untuk memasang auto adf.ly.

1. login  ke adf.ly
2. lalu pilih publisher, bukan yang advertiser
3. klik tools
4. lalu pilih Full Page Script (lihat gambar dibawah ini)



5. copy Script yang ada ditengah seperti gambar diatas
6. lalu pada blogger pilih dashboard
7. Klik Add a Gadget,  dan pilih HTML/Javascript
8. pastekan HTML yang telah dicopy tadi
9. klik Save

Demikian artikel tentang "Cara Memasang Auto adf.ly pada BLog" dari saya. terimakasih telah menyimak dan mohon maaf jika banyak kesalahan, saya harap artikel ini bermanfaat bagi anda. jangan lupa komentarnya.

0 comments:

Post a Comment

Linkbucks